Selasa, 09 Maret 2010

curhatan iseng


waah, akhirnya bisa posting juga.. walaupun angin malam menerpa, dan pohon-pohon asik bergoyang dengan sangat hebohnya, saya harus tetap mem-posting blog saya. Tak peduli kalau rumput-rumput menertawakan ke-gaptek-an saya dalam mengelola blog ini, yang penting dan paling di butuhkan disini adalah SEMANGAT!!! hehe Semoga aja, apa yang saya posting-kan di blog saya ini bisa bermanfaat bagi orang banyak dan berguna bagi masyarakat banyak. oh ya, terima kasih saya ucapkan kepada :
  • Allah SWT karena berkat ijin-Nya saya bisa mem-posting blog saya ini.
  • ibu saya karena telah memasak buat saya sehingga saya punya energi untuk mem-posting blog saya ini.
  • bapak saya yang sudah mencari uang sehingga ibu saya bisa masak, dan saya bisa mem-posting blog ini.
  • adek-adek saya yang sudah berhasil mengganggu kerja saya dalam mem-posting blog ini.
  • kakak saya yang telah meminjamkan laptop-nya dan memberikan saya banyak masukan dalam mem-posting blog ini.
  • kipas angin saya yang sudah berputar-putar selama lebih dari 4 jam, untuk menemani saya mem-posting blog ini.
  • dan terima kasih juga kepada semua teman teman saya yang telah banyak mendukung saya dalam pembuatan blog ini.
Dan hanya tiga pesan dari saya :
  1. kunjungi blog saya
  2. isi buku tamunya
  3. baca postingannya
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Retno's Playground | Design : Noyod.Com